Jumat, 26 September 2008

Hadiah Ultah buat Nolan


Pertama saya tdk pernah kepikiran untuk memberi hadiah Helm buat anak saya, tapi begitu saya browsing internet ada keluaran model baru khusus anak-anak, walaupun sampai sekarang belum pernah dipakai karena masih kegedean. Rencananya saya beli helm ini buat keponakan saya tapi anak saya sangat antusias ama helm itu, dia pegangin aja, daripada dia nanggis lebih baik saya simpan, ya hitung -hitung buat koleksi karena bagi saya helm itu unik modelnya seperti helm dewasa. Karena saya ingin memberikan kesan yang tidak pernah saya lupakan sampai kapanpun.

3 komentar:

Lily mengatakan...

Helmnya cute bgt....gomong2 merk Nolan jg ya ????

Alex mengatakan...

Sayangnya merk helmnya bukan NOLAN tapi lokal punya merk KYT.

Lily mengatakan...

Koq nggak di update2 sihhhh...
dah bosen nih lihat tuh helm mulu.