Selasa, 23 September 2008

Arti NOLAN buat saya


Saya sangat menyukai helm ini, mungkin harganya yang paling murah dari sederetan helm import seperti Arai, Shoei, Soumy,dll. Pengalaman saya dengan helm NOLAN ini sewaktu umur saya 16 tahun, pada waktu itu di sebuah stan daeler YAMAHA saya ingin dibelikan sebuah sepeda motor FIZ-R oleh bokap sebagai hadiah ultah n kenaikan kelas dan saya meminta kepada nyokap untuk sekalian dibelikan helm, kebetulan pada waktu itu ada helm NOLAN dipajang dengan harga 245 ribu, tapi sama nyokap ga dikasih. selama perjalanan pulang saya menanggis terus dan saya berjanji kalau nanti punya duit pasti akan saya beli , saking tergila-gilanya ama tuh helm sampai anak saya dikasih nama Ferdinand Nolan Cahyadi dan akhirnya kebeli juga helm NOLAN pada waktu umur saya 27 tahun. penantian yang cukup lama untuk sebuah helm.

2 komentar:

Melly mengatakan...

Blogging juga hehehe... pasti diracunin ama Bu lily :D

Lily mengatakan...

Penantian yg panjang ya lex utk sebuah helm..tp gapapa lebih nikmat beri ndiri..